Laman

Jumat, 19 September 2014

Son of hero

Nama Muhammad Rohmat lahir di Cipanas tanggal 12 september 1995
saya 3 bersaudara saya anak pertama dari pasangan Rismayanti dan Mawardi nasution
saya asli Sunda , hooby saya banyak sekali , salah satu nya Olahraga badminton ..
Saya jurusan tarbiyah ,

kenapa saya ambil jurusan? karena saya ingin .. hehe

nah saya orang nya humoris suka ngbrol tapi yang manfaat
cita-cita saya ingin menjadi manusia yang berguna bisa mensejahterakan keluarga .. ingin ini itu banyak sekali , salah satu nya itu ,

saya Lulusan Smk jurusan Manajemen bisnis,

oh iya saya ingin sharing sedikit, saya teringat kata-kata guru saya bahwa "Sukses itu adalah orang baik , sekaya apapun bila ia tidak jujur dengan nya ia orang gagal" nah segitu aja deh ya teman teman .. semoga bisa bermanfaat dan kita bisa mudah dalam berteman
kurang lebih nya mohon maaf , Terima kasih..
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar